Bila Cinta ini Tak terbalas

Pernahkah kamu merasakan
bahwa kamu mencintai seseorang
meski kamu tahu ia tak sendiri lagi
meski kamu tahu cintamu tak berbalas
tapi kamu tetap mencintainya

Pernahkah kamu merasakan
bahwa kamu sanggup melakukan apa saja demi seseorang yang kamu cintai
meski kamu tahu ia takkan pernah peduli ataupun mengerti

Pernahkah kamu merasakan hebatnya cinta
tersenyum kala terluka
menangis kala bahagia
bersedih kala bersama, dan
tertawa kala berpisah

Aku pernah ………

Aku pernah tersenyum meski kuterluka
karena kuyakin Rabbku tak menjadikannya untukku

Aku pernah menangis kala bahagia
karena kutakut kebahagiaan cinta ini akan sirna begitu saja

Aku pernah bersedih kala bersamanya
karena kutakut aku akan kehilangannya suatu saat nanti, dan……

Aku juga pernah tertawa saat berpisah dengannya
karena sekali lagi, cinta tak harus memiliki
dan aku yakin Rabbku telah menyiapkan cinta yang lain untukku.

Aku tetap bisa mencintainya
meski ia tak dapat kurengkuh dalam pelukanku
karena memang cinta ada dalam jiwa, dan bukan ada dalam raga.
0 Responses